Kamis, 09 Juni 2011

Jual Cepat Mobil Bekas Nissan Grand Livina XV1.5 Matic2007


Jual Cepat Mobil Bekas Nissan Grand Livina XV1.5 Matic 2007 Akhir
[Full Aksesoris TV bodykit]

UPDATE 25 Mei 2011 : Saat ini mobil sedang servis berkala utk km 100rb di bengkel NISSAN PI. TotAL yg sy Bayar Rp. 1.326.000 utk servis berkala. Ga perlu nunggu mobil ini laku, karena jadwalnya saat ini, langsung saya biayai sendiri (Ini sebagai bukti lagi kalo mobil ini terawat dan jaminan 100% selalu servis rutin di Bengkel resmi NISSAN). Kwitansi pembayarannya menyusul akan saya Upload. Jadi anda tidak usah repot lagi, Mobil tinggal pakai utk 10rb KILOMeter Berikutnya (sktr 3 Bulan pakai). Berikut Pic dan Kwitansi Servis nya :

Mobil Nissan GrandLivina X/V 1.5 A/T tahun 2007 bulan 11, mobil ini udah saya tambahkan dengan aksesoris tambahan, Baik eksterior maupun interiornya, termasuk audio dan juga full Bodykitt. Konsepnya adalah menghasilkan tampilan mobil yang elegan tanpa mengutak atik bagian mesin. Mobil tinggal pakai aja, ga ada masalah karena dirawat dengan servis berkala di bengkel resmi Nissan

(Hari ini Rabu 25 Mei 2011, Walaupun belum laku, Mobil tetap saya masukkan servis berkala/rutin ke Bengkel Resmi NISSAN, Jadi anda ga perlu keluarkan biaya lagi sampai 10rb KM berikutnya)

Info selanjutnya supaya cepat, lsg hub :
HP/SMS : 0811232974
emai : caricariinfo@gmail.com

Makasih... Semoga Jodoh buat Kaskuser.. Amien.
BUAT YANG MAU KREDIT, ADA KASKUSER YANG SIAP BANTU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

PASANG IKLAN MOBIL DIJUAL dan JUAL MOTOR 100% GRATIS, KIRIM IKLAN DAN FOTO VIA BB 22E1B938 atau email ke nugroho7310@yahoo.com